Thursday, July 20, 2006

Hari Kedua, KSW Tak Terbendung


KSW mendapatkan jadwal yang cukup melegakan para pemainnya. Di cabang sepakbola, dimana setiap grup terdiri dari hanya 3 tim, memungkinkan adanya satu tim bertanding 2 hari berturut-turut. Beruntung, KSW menempati nomer pertama dalam undian saat masuk grup C. Karena itu, KSW memiliki jeda waktu satu hari sebelum menapaki pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan pertama, Kamis (20/7/2006) pagi, KSW langsung tancap gas dan memenangi pertandingan atas KMM dengan skor 1-0. Kemenangan ini tentu saja disambut gembira, karena pada pekan sebelumnya saat pertandingan persahabatan KSW takluk dengan skor mencolok 3-0.

Pertandingan kedua tim berjalan tidak terlalu seimbang, dimana KMM terlihat kesulitan menguasai bola. Meski sempat mengancam gawang KSW, tapi peluang yang ada selalu dapat dipatahkan kiper dan juga kapten tim Habib Maulana. Apalagi, pemain belakang KSW semua fit dan dapat bermain penuh, sehingga semakin menyulitkan KMM memperoleh peluang.

Pun juga pemain KSW, di awal pertandingan sempat terlihat kesulitan mengembangkan permainan. Namun setelah meningkatkan komunikasi yang baik antar pemain, di bawah instruksi duet pelatih yang sama-sama merangkap pemain Shofa-Ari, para pemain KSW kemudian terlihat unggul dalam ball possesion. Meski begitu, untuk mencetak gol, pemain depan KSW juga kesulitan. Hingga pada menit 29, setelah terjadi kemelut di depan gawang, Hilmi dapat menceploskan bola ke gawang KMM.

Pada babak kedua, permainan kedua tim tak terpaut jauh dengan penampilan di babak pertama. Walhasil, sampai wasit meniup peluit panjang, KSW tetap unggul satu gol atas KMM.

Lawan Voli Tak Datang

Sementara di Nadi Syabab Madrasah Hay Ashir, tim voli putra KSW yang sedang semangat-semangatnya bertanding menghadapi Indonesian Games VI ini, terpaksa gigit jari karena KPJ yang seharusnya menjadi lawan mereka tak hadir.

Dengan ketidakhadiran KPJ ini, tim KSW dinyatakan menang WO dan akan menghadapi KMKM —yang dapat bye di babak awal ini— di perempatfinal. Kecewa tak mendapatkan lawan pada babak pertama ini, para pemain KSW lalu dibagi 2 untuk latih tanding memanfaatkan lapangan yang sudah terlanjur disewa panitia.(aghi)

Kamar Pojok, 20 Juli 2006

No comments: