Wednesday, July 26, 2006

KSW Dapatkan Emas Pertama


Setelah menunggu selama seminggu, akhirnya kontingen KSW mendapatkan emas pertamanya melalui smash Labib Hilmi di lapangan tenis meja. Bertanding melawan pemain KEMASS, Selasa (25/7/2006) siang, Labib juga mengandalkan servis maut yang tiga bulan lalu mengantarkannya menjadi juara KSW Games.

Emas pertama kontingen KSW ini patut disyukuri. Karena pada final tenis meja putri, baik double maupun single, KSW selalu takluk di tangan KEMASS. Jadi, emas Labib ini merupakan balas dendam atas kekalahan di sektor putri.

Hanya sayang, keunggulan Labib di tunggal putra ini tak dapat diteruskan saat Labib berpasangan dengan Qodir "Bujang Line" di ganda putra. Melawan musuh yang sama, pasangan ganda putra KSW ini mengulang kegagalan pemain-pemain putri. Walhasil, KSW hingga saat ini hanya dapat mengumpulkan 1 emas (tenis meja tunggal putra), 3 perak (tenis meja tunggal dan ganda putri serta ganda putra) dan 2 perunggu (catur putra-putri).

Hingga kini, KEMASS masih mempimpin klasemen daftar pengumpul medali dengan 4 emas dan 1 perak. Jika hitungan klasemen ini berdasarkan poin yang diraih (emas=5, perak=3 dan perunggu=1), maka KSW masih berpeluang mengejar ketertinggalan. Apalagi, setelah tim KEMASS gagal melangkah ke semifinal cabang sepakbola, praktis KEMASS hanya punya peluang menambah medali perunggu, berebutan dengan tim bola voli putri KSW.

Sementara KSW, punya kans untuk menjadi pemuncak di cabang voli putra yang ditantang Fosgama di final Sabtu (29/7/2006) mendatang. Di sisi lain, KSW juga melaju ke semifinal sepakbola. Jadi, sangat mungkin KSW menambah pundi-pundi emasnya dan melangkahi KEMASS.(aghi)

Griya Jateng, 26 Juli 2006

No comments: