Saturday, July 22, 2006

Voli Putra-Putri KSW ke Semifinal



Sabtu (22/7/2006) pagi, tim voli putra KSW memperlihatkan permainan cantik saat mengalahkan tim voli putra KMKM dua set langsung 25-18 dan 25-23. Meski tidak tampil dalam permainan terbaiknya, namun cukup mengundang decak kagum para penonton yang hadir di lapangan Nadi Syabab Hay Ashir.

Tampil tanpa Om Tedy, salah seorang libero andalan yang cukup senior di kalangan dunia voli Masisir, KSW selalu menyerang dengan smash-smash mematikan, atau tipuan mengejutkan. Meski begitu, tidak semua usaha smash KSW menggapai kesuksesan. Bahkan, poin terpaksa beberapa kali diambil lawan karena salah penempatan bola.

Maklum saja, para pemain terlihat ingin cepat-cepat menyelesaikan pertandingan. Hal ini juga diakui oleh kapten tim KSW, M. Zaim alias Qidal. Menurutnya, main pada pertandingan ketiga cukup menguras tenaga karena sinar matahari cukup terik.

Selain itu, secara mental, para pemain KSW juga sedikit mengalami masalah. Hal ini karena pada babak sebelumnya, KSW terpaksa menang WO atas KPJ yang tidak datang ke lapangan. Sedikit banyak, hal ini mempengaruhi mental para pemain KSW, yang merasa tidak mendapat rintangan berarti.

Namun karena porsi latihan yang cukup, para pemain KSW tetap menguasai jalannya pertandingan. Tim lawan, sekali-sekali dapat poin justru karena kesalahan para pemain KSW sendiri. Hal ini patut menjadi bahan evaluasi, sebagaimana yang diutarakan oleh toser andalan KSW dan tim PPMI, Labib Hilmi alias Kacung.

Sementara di sektor putri, tim voli KSW juga langsung menuju babak semifinal karena lawan mereka di babak pertama yakni KPJ juga tidak datang. Pada semifinal yang dijadwalkan Ahad (23/7/2006) pagi, tim voli putri KSW akan menghadapi tim SIC. (aghi)


Griya Jateng, 22 Juli 2006

No comments: